SUATU KEASYIKAN…..

#1

#2

#3

Akhirnya hobi lama itu bisa tersalurkan lagi. Keluar  dari rutinitas  sambil membawa kertas, lalu corat coret berhadapan langsung dengan objek..

Pengalaman asyik dari Terminal Kampung Rambutan ke Kalideres, dilanjutkan bikin sketsa dengan keponakan.. wuih serasa liburan ke Bali…..

Advertisements

8 Comments (+add yours?)

  1. mio
    Jan 21, 2010 @ 11:04:10

    wih kok bisa gambar kayak gitu

    ehmmmm

    gimana biar pinter gambar mas??

    bahkan aku gambar doraemon yang cuma bulet bulet aja gak bisa 😦

    Reply

  2. asfanforever
    Jan 21, 2010 @ 15:34:33

    eh mbak mio….
    ah biasa aja kok…..cuma butuh kesabaran…
    sama kayak mbak yang jago nulis……..
    bagaimana kalo suatu saat kita tukaran…mbak kirim hasil gambar ke aku…trus aku kirim karya tulisanku ke mbak…gimana kan seru….:) hayoooo….eh salam buat mas ariefnya…:)

    Reply

  3. narti
    Jan 22, 2010 @ 04:11:09

    keren….hobby bagus harus diasah terus, sapa tahu jadi sumber penghasilan kelak.
    sukses ya!

    salam kenal juga, makasih sudah berkunjung.

    Reply

  4. sda
    Jan 22, 2010 @ 04:12:03

    suatu keasyikan yg sangat bermanfaat dan menghasilkan karya yg bagus.

    Reply

  5. bintangtimur
    Jan 24, 2010 @ 12:41:04

    Duuuuh asfan, maaf ya, saya salah nge-klik…jadi yang kelihatan hanya posting tentang SD itu aja…hehehe, maklum gaptek kronis…!
    Sketsa ini keren banget lo, saya sampe geleng-geleng kepala…sama gambarnya, juga sama idenya… 😀
    Bayangkan, hobby yang menyenangkan itu, ternyata bisa dilakukan dimana saja… 😉

    Reply

    • asfanforever
      Jan 24, 2010 @ 15:14:18

      eh gak pa2 kok……..:) bagi saya bikin sketsa itu asyik dan menantang…….
      Menggabungkan antara aktifitas melihat dan mempresentasikannya dalam bentuk coretan……….disertai dengan keadaan objek dan lingkunggn yang berubah-ubah….

      Reply

  6. antown
    Jan 31, 2010 @ 15:19:02

    sip!! akhirnya bisa melihat karya mas asfan

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS bacaan menarik

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
%d bloggers like this: