self portrait_O_figure

self portrait

Pada kesempatan kali ini, saya mempersilahkan kepada kawan-kawan yang baik hati untuk menulis persepsi   kira-kira gambar yang saya buat ini bercerita tentang apa yach…..?

silahkan……:)

jangan ragu dan takut yach…..boleh serius ataupun yang santai-santai ajah…:)

12 Comments (+add yours?)

  1. vany
    Apr 03, 2010 @ 10:34:42

    Apa ya, mas?
    Aku jg bingung gmn cara mengartikan gbrnya.. 😀

    Reply

  2. bintangtimur
    Apr 04, 2010 @ 17:22:59

    Menurut saya, gambar ini bercerita tentang seorang laki-laki (entah kenapa, kalo bawa tas kerja gitu, bayangan saya selalu seorang laki-laki…) yang memiliki banyak keinginan.
    Banyak harapan, bahkan banyak cita-cita.
    Laki-laki itu tinggal di daerah yang masih alami, ada kupu-kupu dan aneka satwa.
    Antena di kepala?
    Duuuh, masa sih laki-laki itu hidupnya seperti robot???
    Asfan, maaf ya kalo penggambaran saya ngaco…gambarnya terlalu cerdas sih 😛

    Reply

  3. jamurkomik
    Apr 09, 2010 @ 07:40:12

    abot iki….pertama, komposisi warnanya oke…

    kedua, persepsi:

    untuk meraih mimpi secara materi, segala hal dilakukan,
    jual mimpi, omongan, dan nurani….

    meski neraka menghadang…

    abot iki…

    Reply

  4. antown
    Apr 22, 2010 @ 13:32:33

    saya gak komen atas gambarnya hehe…

    hanya usul saja, gimana kalo asfan adakan kontes tebak gambar. hadiahnya sket dari asfan. mantap kan? 🙂

    Reply

  5. Mbah Jiwo
    Apr 25, 2010 @ 05:01:19

    seorang anak kecil dan kehidupannya, mimpi2nya dan masa depannya…

    absurd!! salam hangat dari MALANG.

    Reply

  6. Asop
    Apr 25, 2010 @ 08:04:07

    Seseorang… punya banyak misi dan visi yang mau dilakukannya… 😀
    Berhubungan dengan alam… 😉

    *saya paling ga jago dalam hal ginian…*

    Reply

Leave a Reply

RSS bacaan menarik

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
