Inisiatif?…piye?

berdasar kenyataan yang saya lihat di sebuah komplek perumahan ^_^

“Ya seperti itu lho jadi warga, peduli sama lingkungannya,

patut menjadi contoh yang baik ya kan dab (teman)”

“Ya, memang contoh yang baik, ada jalan rusak, langsung ditambal,

itu namanya inisiatif”

PADA HARI BERIKUTNYA

“Lho, itu masnya kenapa minta bayaran dab (teman), inisiatifnya siapa itu?”

“Wah, aku nggak ngerti itu, apa ituyang namanya kreatif inovatif ya?”

Advertisements

20 Comments (+add yours?)

  1. DikMa
    Apr 25, 2010 @ 11:43:21

    aye aye wae

    Reply

  2. Asop
    Apr 26, 2010 @ 00:12:03

    ….yang penting inisiatif… πŸ˜†
    Mau inisiatifnya kebablasan apa nggak, yg penting inisiatif… πŸ˜†

    Reply

  3. vany
    Apr 26, 2010 @ 01:38:30

    hahahaha….
    aku jg gak setuju kalo gbr no. 2 dibilang kreatif inovatif, mas…
    msh banyak pekerjaan lain yg lbh bermanfaat kan? πŸ™‚

    Reply

  4. Riyanti
    Apr 26, 2010 @ 07:40:49

    blogwalking…..
    thankz ea udah berkunjung di rumah aku…
    btw, lam kenal balek n gud luck sll tuk ngebloging ria-nya…

    salam sayank….

    Reply

  5. yuniarinukti
    Apr 26, 2010 @ 09:15:29

    Wow.. bagus banget goresannya Pak Asfan…
    jadi kayak liat komic di koran terbitan minggu.. komunikasi visual..

    Reply

  6. yuniarinukti
    Apr 26, 2010 @ 09:16:07

    Yes… Pertamax
    harganya lebih mahal dari bensin lho hehe…

    Reply

  7. orange float
    Apr 27, 2010 @ 06:54:41

    ini maksudnya apaan yah, sayanya ngak ngerti bahasa jawa 😦

    Reply

  8. free
    Apr 27, 2010 @ 07:05:13

    mungkin minta ganti. lam kenal

    Reply

  9. asfan
    Apr 27, 2010 @ 14:54:01

    @dika : iya aye aye waelah
    @asop : hmmmm gitu yah..?
    @vany : yah vany aku juga kurang lebih sependapat dngmu
    @riyanti : trims juga, salam sayang juga ^_^
    @yuni : selamat menikmati komiknya
    @orange float : terjemahan bisa di baca di bawah komiknya ^_^, silahkannnn
    @free : lam kenal juga…^_^

    Reply

  10. irfanandi
    Apr 28, 2010 @ 06:02:00

    Indonesia bangets..hehe..
    itu namanya gotong royong mas,,yg lewat jg mbantu dana,,

    Reply

  11. sunflo
    Apr 28, 2010 @ 13:35:48

    zaman sekarang mah segala-galanya butuh uang o’ tapi sebenernya uang bukan segala-galanya loh…. (nyambung ga sih?? :mrgreen: )

    Reply

  12. rose
    Apr 28, 2010 @ 13:37:29

    itulah sekilas gambaran kehidupan sosial masyarakat di negeri ku… ^^

    Reply

  13. bintangtimur
    Apr 29, 2010 @ 01:13:59

    Kejadian yang banyak saya lihat di beberapa tempat…kreatif, inovatif atau memang simbiosis mutualisme, Asfan…sama-sama saling menguntungkan… πŸ™‚

    Reply

  14. areeavicenna
    Apr 29, 2010 @ 05:53:37

    wew… komik bahasa jawa. Lanjutkan !! :mrgreen:

    Reply

    • asfan
      Apr 29, 2010 @ 15:18:35

      @rose : yah begitulah potret kehidupan kaum bawah…hmm serba sulit..apappun dilakukan…
      @sunflo : iya sih yang bukan segalanya tapi penting juga..^_^
      @irfannandi : indonesia bangetz yach..?
      @bintang timur : hmmm..^_^
      @areeavicenna : yoi kawan..bahasa jawa…lokal banget…makasih suportnya

      Reply

  15. firdausfarisqi
    Apr 30, 2010 @ 04:39:08

    yg atas dikit2 harus pakai duit jadi yg bawah harus kreatip jika tetap ingin bisa bertahan hidup πŸ™‚

    Reply

  16. d.e.q
    May 01, 2010 @ 10:36:44

    Itu terlalu kreatif inovatif. Kreatif kerjanya, inovatif minta uangnya πŸ˜€ πŸ™‚

    Reply

  17. deny marisa
    May 04, 2010 @ 05:00:01

    hihihihihi

    Reply

  18. papadanmama
    May 10, 2010 @ 05:39:19

    waaah kl gambar no 2 itu bukan kreatif inovatif mas, tp tipe pemalas yg ga mau kerja keras

    btw, thx ya dah mampir πŸ™‚

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS bacaan menarik

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
%d bloggers like this: