city complexcities

dibikin oleh : asfan

Bagaimana jadinya ya…kalo mau keluar dari garasi saja sudah kena macet?

Advertisements

13 Comments (+add yours?)

  1. alamendah
    Jan 11, 2011 @ 21:48:50

    (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Yang kek gitu bisa saja terjadi dalam waktu dekat jika gak ada penanganan yang serius. Yakin, deh.

    Reply

  2. papadanmama
    Jan 12, 2011 @ 01:09:14

    Keluar dari garasi aja susah ya… udah waktunya beli helikopter tuh 🙂

    Reply

  3. bintangtimur
    Jan 12, 2011 @ 01:16:58

    Waduuuuuuh, saya nggak berani ngebayangin macet tingkat tinggi ini!
    Sekarang aja, mobil di jalan raya itu banyaknya luar biasa…di Garut aja, kemacetan itu sudah mulai terjadi, padahal kota ini kan jaraknya jauh banget dari Jakarta 😛
    Asfan, piye kabare?
    Bolak balik kesini dan nggak ada posting baru, bikin saya patah arang…hehe, begitu kesini lagi, ternyata udah ada 2 posting.. 😀

    Reply

  4. bintangtimur
    Jan 12, 2011 @ 01:17:18

    Yaaaaah, kena moderasi 😦

    Reply

    • asfanforever
      Jan 12, 2011 @ 15:26:06

      @alamendah: hmmmm haduh…trus gimana doong ya……?
      @papadanmama: wah…he2 beli helikopter…mahal atuh
      @bintangtimur: iya nih…lama gak posting…maaf ya bunda…..

      Reply

  5. Mbah Jiwo
    Jan 13, 2011 @ 02:29:05

    wah apik betul…

    Reply

  6. achoey el haris
    Jan 13, 2011 @ 02:36:23

    wah, saya memilih pergi dari sana dengan berjalan kaki dan gak balik lagi 😀

    Reply

  7. orange float
    Jan 13, 2011 @ 04:39:27

    seandainya ada pintu ajaib milik Doraemon pasti ngak pusing mikirin macet segala 😆

    Reply

  8. melly
    Jan 13, 2011 @ 09:02:31

    aku sering liat yg kek gitu 😀

    Reply

    • asfanforever
      Jan 13, 2011 @ 13:43:07

      @achoey: hmmm…pilihan yang asyik juga euy
      @orangfloat: he2…tapi kan doraemon cuman buat nobita dan kawan2nya di film hi2..
      @melly: yup…..sering terlihat di pintu keluar komplek perumahan di kawasan metropolitan euy…..

      Reply

  9. vany
    Jan 14, 2011 @ 14:06:16

    wah, ternyata kemacetan jakarta sdh separah ini ya, mas… 😛

    Reply

    • asfanforever
      Jan 14, 2011 @ 16:00:27

      @vany: hmm bisa jadi mengarah ke sana sepertinya…saat ini kalau melihat di beberapa pintu komplek perumahan gitu suka terlihta antrean mobil yang mau masuk ke jalan raya..untuk jam2 tertentu….

      Reply

  10. abuhannanassundawi
    Jan 15, 2011 @ 09:09:12

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS bacaan menarik

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
January 2011
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
%d bloggers like this: